Boleh tolong jelaskan cara untuk memasukkan baris baru di tengah-tengah data tanpa mengganggu urutan sel lainnya. thanks
wulanfit559 Answered question March 8, 2025
Kalau mau nambah baris di tengah data tanpa ngacak-ngacak yang lain, caranya gampang:
- Klik kanan di nomor baris tempat kamu mau sisipkan baris baru.
- Pilih Insert.
- Baris baru akan muncul di atas baris yang dipilih, dan data di bawahnya otomatis bergeser ke bawah.
Kalau mau tambah beberapa baris sekaligus, blok beberapa baris dulu, lalu lakukan langkah yang sama.
wulanfit559 Answered question March 8, 2025
Untuk memasukan baris baru di tengah tengah data, pilih baris di mana yang kamu inginkan, lalu klik kanan, pilih insert baris kosong otomatis muncul di atasnya.
ahmadriz434 Answered question January 9, 2025
Untuk menyisipkan baris di Excel, pilih baris di mana kamu ingin menyisipkan baris baru, klik kanan, dan pilih ‘Insert’. Ini akan menyisipkan baris baru di atas baris yang dipilih tanpa mengubah urutan sel lainnya.
budisant509 Answered question October 28, 2024