Bagaimana cara membuat daftar isi secara otomatis di Microsoft Word
meylakur515 Answered question February 27, 2025
di Microsoft Word bisa pakai fitur Table of Contents (Daftar Isi) otomatis. Caranya gampang:
1️⃣ Pakai Heading Supaya Terbaca Otomatis
- Pilih judul atau subjudul yang mau masuk daftar isi.
- Pergi ke tab Home, lalu pilih Heading 1, Heading 2, atau Heading 3 sesuai tingkatan judul.
- Lakukan ini ke semua judul yang mau dimasukkan ke daftar isi.
2️⃣ Buat Daftar Isi Otomatis
- Posisikan kursor di halaman kosong tempat daftar isi mau dibuat.
- Klik References > Table of Contents.
- Pilih model daftar isi yang diinginkan (otomatis atau manual).
3️⃣ Update Daftar Isi Kalau Ada Perubahan
- Kalau ada perubahan di dokumen, tinggal klik daftar isi yang udah dibuat.
- Pilih Update Table > Pilih Update entire table (biar semua perubahan masuk).
Udah deh, daftar isi langsung rapi tanpa perlu ketik manual
meylakur515 Answered question February 27, 2025