Dalam dokumen yang panjang, kamu ingin membuat daftar isi yang secara otomatis memperbarui halaman dan terhubung ke setiap judul dalam dokumen. Fitur apa yang harus digunakan, dan bagaimana cara mengaturnya?
joshua54150 Answered question March 20, 2025
Gunakan Fitur Table of Contents (Daftar Isi Otomatis) di Word
-
Terapkan Heading pada Judul
- Pilih judul → Gunakan Heading 1, Heading 2, dll. di tab Home.
-
Masukkan Daftar Isi
- Klik References → Table of Contents.
- Pilih format daftar isi otomatis.
-
Hyperlink ke Setiap Judul
- Daftar isi otomatis terhubung ke setiap judul.
- Klik judul di daftar isi sambil menekan Ctrl untuk langsung menuju halaman terkait.
-
Perbarui Daftar Isi
- Jika ada perubahan halaman, klik daftar isi → Update Table → Update page numbers only atau Update entire table.
joshua54150 Answered question March 20, 2025